Dhika Anugerah Blog

Orangnya asik kok, gak banyak nuntut. Baca aja dulu kalo suka makasih yah kalo belum suka yah baca lagi :)

Kamu Jangan Baca Ini Nanti Sedih

Eh gak kerasa yah udah lama banget aku deket sama kamu,udah banyak hal yang kita lewatin bareng-bareng mulai dari tawa dan kecewa. Iyah aku sering banget ngecewain kamu suka marah gak jelas gitu padahal aku kan gak punya hak apapun buat marah sama kamu, kalo digugat ke Komnas HAM pun gak bakal diladenin. Tapi aku percaya semua ini ada karena aku gak mau kehilangan kamu.

Oh iyah semenjak aku kenal sama kamu ibadah aku jadi gak khusyuk,  bayangan kamu itu selalu hadir dalam setiap sujud dan doa yang ku ucap. Entah berapa banyak air mata yang aku teteskan diatas sajadah, pokoknya semua itu tentang kamu . Aku lebay yah? Aku tuh emang lebay banget orangnya , iyah lebaaayyyyy bangettt. Soalnya aku mikirin kamu terus disetiap ada kesempatan. Untung aja kamu gak tau kalo kamu tau pasti kamu bakalan ngerasa risih. Lagian kamu gak suka kan yah sama cowok lebay hehe .

Kamuu .. Kamu tau gak sih? aku tuh sayaaaanggg banget sama kamu.

Pasti kamu tau kan yah ? Tapi kamunya gak sayang kan ? Aku tau kok , Rapopo

Ehh kamu jangan baca tulisan ini, aku takut nanti kamu jadi sedih, aku gak mau liat kamu sedih. Kalo aku yang sedih sih gapapa deh emang udah dari lahir aku tampak teraniaya . Tapi kalo kamu jangan, soalnya bakal percuma selama ini aku deket sama kamu sekuat tenaga jagain kamu, bikin kamu seneng.

Udah jangan terlalu mikirin aku, kamu nikmatin hidup kamu aja. Kabarnya kamu udah balikan kan yah sama mantan kamu ? Wahh selamat yahh . Semoga sekarang dia bisa bikin kamu jauh lebih bahagia dari apa yang bisa aku lakuin ke kamu.

Waktu itu pernah aku SMS kamu tapi gak ada balesan, sampe seharian aku nungguin kabar kamu. Aku coba nonton radio, baca tv sampe denger koran tapi tetep gak ada kabar tentang kamu. Aku jadi gak tenang, khawatir, terus juga bingung kalo seharian gak ada kabar dari kamu . Sampe akhirnya kamu update status kalo kamu abis jalan sama pacar kamu terus kamunya ngerasa seneng banget. Akhirnya aku pun lega ternyata kamu baik-baik aja.

Tapi kalo dia bikin kamu sedih, kamu hubungin aku aja lewat telpon, email, SMS, atau BBM asal jangan lewat Cipularang kejauhan soalnya . Kalo lagi gak punya pulsa pinjem aja dulu Hape mamah kamu . Nanti kita ketemuan atau aku dateng kerumah kamu. Kamu boleh pinjem bahu aku sambil kamu pukul-pukul, terus cerita deh sama aku sambil bilang semua cowok sama aja, kamu gak mau kenal lagi sama dia sambil delete namanya dari status BBM kamu, abis itu kita ketawa bareng lagii .

Sampe besok nya kamu BBM aku, bilang makasih ke aku karna aku udah bisa bikin kamu
ketawa dan udah mau jadi tempat curhat aku. Terus aku liat nama dia udah ada lagi di Status BBM kamu, aku ngerti kok kamu udah balikan lagi sama dia , karna dia janji gak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Maaf yah aku sempet mikir kalo kamu mau deket sama aku kalo lagi ada masalah doang, aku sadar kalo kalo posisi aku hanya sebatas itu. Tapi aku seneng karna kamu punya aku buat ngelepasin kamu dari semua masalah itu, mentertawakan semua masalah-masalah itu, dan tempat buat kamu sedih-sedihan. Pokoknya apapun yang kamu butuhkan meski hanya sebuah senyuman dan semua itu tentang kamu .

Aku inget waktu itu kamu pernah nanya kapan aku punya pacar? Aku jawab nanti kalo kita udah jadian. Aku selalu jujur sama kamu, gak ada niat buat aku bohongin kamu. Waktu itu kamu ketawa-tawa sambil rolling di tanah bilang kalo aku lucu, kamu bilang kita tuh kayak sahabat dan gak mungkin jadian . Yaudah aku gapapa kalo emang kamu maunya gitu. Aku gak punya kekuatan buat maksa kamu.

Aku gak tau cerita ini kapan dan bagaimana berakhirnya nanti, yang aku tau aku seneeeeeennnnng bisa kenal dan deket sama kamu. Entah berapa lama aku harus diposisi seperti ini aku bakal tetep ada buat kamu, walaupun itu sebulan, setahun, atau bahkan lima tahun lagi aku akan tetep ada. Karna di hati aku, aku udah siapin satu tempat buat kamu. Tempat yang udah aku hias dengan doa dan harapan jadi meskipun kamu gak akan pernah singgah ditempat itu sampai pada akhirnya nanti aku cuma ingin Tuhan tau akulah yang paling tulus mencintaimu.


-  AKU, KAMU, DAN RAHASIA TUHAN  -

Inspired by : Fico Fachriza
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Kamu Jangan Baca Ini Nanti Sedih"