Dhika Anugerah Blog

Orangnya asik kok, gak banyak nuntut. Baca aja dulu kalo suka makasih yah kalo belum suka yah baca lagi :)

7 Selfie Paling Ekstrim

   Selfie merupakan salah satu tren foto yang sedang digilai di dunia maupun di alam ghaib, meskipun sedang tenar-tenarnya tren selfie di alam ghaib kegiatan ini gak bisa sembarangan mereka lakukan disana mengingat keterbatasan teknologi disana. Demi menjaga eksistensi mereka dalam tren selfie akhirnya diam-diam mereka menumpang diacara-acara reality show seputar dunia ghaib .. (okkeeehh gue akuin ini fakta absurd gueee).

   Tapi tenang gue gak bakal bahas selfie-selfi unyu dari para penghuni alam ghaib itu sendiri, kali ini gue bakal bahas tentang karya-karya selfie yang ekstrim yang pernah dibuat. Let's Cekidottt gaeess !!!


1. Selfie dikejar banteng



Pemuda bernama Christian nekat berfoto selfie ketika dikejar oleh seekor banteng di Baytown, Texas. Foto itu dibuat Christian pada 25 Januari lalu lewat ponsel pintarnya.


2. Selfie bergantung di pinggir gedung

















Gak ada yang faham apa yang membuat pemuda bernama Kirill Oreshkin ini nekat memasang wajah unyu dalam pose selfie sambil gelantungan di pinggiran gedung,do'i bilang sih suka menikmati tantangan sambil berfoto selfie. Tapi ini masih gak se'ekstrim kalo lo nyoba foto selfie sambil gelantungan di pinggiran koreng. (AArrrgggghh)


3. Selfie terjun payung





















Aksi selfi sambil terjun payung ini dilakukan oleh Eric Ingargiola.


4. Selfie di pesawat jet
















Foto selfie di pesawat jet ini dilakukan oleh pilot tempur militer Swiss bernama Schweizer Luftwaffe. Gue sih berharap dia gak salah pencet tombol kamera sama tombol peluncur roketnya.


5. Selfie membakar diri





















Pria yang tak jelas identitasnya ini bisa kita sebut saja namanya "Brokoli". Nekat melakukan aksi selfie sambil membakar diri, kemungkinan aksi ini dilakukan untuk menentang keputusan pemerintah menaikkan harga BBM (Sumppaahh gak ada hubungannyaaaa).


6. Selfie di dekat pesawat jatuh

















Foto selfie di dekat pesawat jatuh ini muncul di dalam laman reddit.com.


7. Selfie di luar angkasa





















Astronot Amerika Serikat ini namanya Mike Hopkin, foto di luar angkasa ini dia lakukan di sela-sela tugas nya. Foto ini dijepretnya pada 24 Desember 2013, pada saat itu kebetulan Mike masuk shift siang.



Gimana, keren gak artikelnya? Orang nya juga gak kalah keren kok coba aja follow twitternya di @dhikamaongers94 .


Thanks For Reading
Share this article :
+
0 Komentar untuk "7 Selfie Paling Ekstrim"