Dhika Anugerah Blog

Orangnya asik kok, gak banyak nuntut. Baca aja dulu kalo suka makasih yah kalo belum suka yah baca lagi :)

Surga di Banyuwangi

   Kali ini gue bakal berbagi info tentang salah satu tempat pariwisata "eduuunn" yang ada di Indonesia, ada banyak sebenernya tempat-tempat wisata yang wajib lo kunjungin di Indonesia. Tapi gue gak bakal bahas semuanya berhubung jumlah jari gue yang cuma ada 10 (Repot ngetiknyaaa Jonnn).

  Nama tempat wisata yang gue maksud disini adalah G-Land Banyuwangi atau yang biasa disebut juga Pantai Plengkung, kedengerannya masih asing emang, karena tempat wisata pantai yang terkenal di Indonesia biasanya cuma Bali atau Raja Ampat.


   G-Land Banyuwangi terletak di Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi Jawa Timur, jadi buat kalian penghuni Pulau Jawa gak perlu lagi nyebrang pake Kapal Ferri buat wisata kesana. G-Land Banyuwangi juga termasuk ke dalam kawasan Segitiga Berlian selain Kawah Ijen, dan Pantai Sukamade.

   Buat lo yang hobi nge-trip atau backpacker-an lo wajib mengunjungi tempat ini, apalagi buat lo yang suka banget surfing G-Land Banyuwangi adalah salah satu surganya. Yapp karena G-Land Banyuwangi sendiri populer dengan nama The Seven Giant Waves Wonder, julukan ini disematkan para peselancar dunia karena ketinggian ombaknya bisa mencapai 4-6 meter sepanjang 2KM dan menjadi tempat surfing terbaik dunia kedua setelah Hawai.




  Tapi buat lo yang gak ahli surfing jangan sekali-kali nyoba surfing disana tanpa didamping oleh ahli. Kalo emang lo gak bisa surfing jangan khawatir, karena G-Land Banyuwangi sendiri menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Minimal lo bisa diving, snorkling, browsing, dancing atau apapun, karena pantangan yang gak boleh lo lakukan di G-Land ini cuma Hiking (Ya Kaleee lo mau hiking di Pantai).

So tetap jaga kekayaan dan keindahan alam Indonesia yahhhhhh ....

Jangan lupa follow twitter gue yah di @dhikamaongers94

Foto Source by Google
   

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Surga di Banyuwangi"